Sepakbola

Persija Jakarta Membantah Marko Simic

Manajemen Persija Jakarta membantah pengakuan Marko Simic terkait gajinya selama setahun tidak dibayarkan. Ada perbedaan persepsi antara kedua belah pihak.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca menegaskan jika selama ini pihaknya patuh dalam membayarkan gaji pemain. Tak ada kelalaian mereka dalam memberikan hak Simic.

Baca juga: Surat Terbuka Marko Simic, Gaji Setahun Tak Dibayar

“Persija adalah klub yang patuh dan taat hukum. Tidak benar soal pernyataan yang menyebutkan bahwa gaji pemain tidak dibayar selama satu tahun,” kata Prapanca.

Dijelaskan oleh Prapanca, manajemen Persija Jakarta menerapkan aturan dari PSSI terkait penyesuaian gaji pemain selama pandemi COVID-19. Saat itu tak ada kompetisi, dan klub cuma diwajibkan membayar gaji maksimal 25 persen dari kontrak.

Tak cuma itu, PSSI dalam aturannya menyebut klub Liga 1 bisa melakukan kesepakatan ulang terkait penyesuaian nilai kontrak. Bahkan bisa sampai 50 persen.

Sayangnya, ketika manajemen menerapkan itu, Simic memiliki persepsi lain. Hingga akhirnya muncul masalah seperti sekarang ini, di mana penyerang asal Kroasia mengungkapkan ke media sosial.

Baca juga: Saling Sindir Klub Liga 1 soal Transfer Pemain

“Marko Simic pun tetap menerima jumlah gaji yang disesuaikan itu tanpa keluhan apa pun. Dalam prosesnya, Persija berupaya untuk menyamakan pemahaman terkait adendum selanjutnya,” tutur Prapanca.

Sumber foto: Ofisial

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button