Sepakbola

Persija Jakarta Minta Maaf dan Langsung Berbenah

Presiden Persija Jakarta, Mohammad Prapanca menyampaikan permohonan maaf kepada para suporter. Sebab, hasil di Liga 1 musim ini tidak sesuai ekspektasi.

Tim berjuluk Macan Kemayoran finis pada urutan kedelapan dalam klasemen Liga 1 2021/2022. Prapanca menyadari hasil ini sangat tidak pantas bagi tim sebesar Persija.

Baca juga: Grup Piala Dunia 2022, Qatar Dinanti Belanda

“Bagi saya pribadi maupun manajemen, perjalanan musim ini telah memberikan banyak pelajaran yang sangat berarti. Pelajaran yang membuat kami harus lebih serius dan detail dalam menyiapkan tim di musim depan. Tidak mudah untuk mengelola sebuah klub besar dengan segala dinamikanya, apa lagi di masa pandemi yang belum juga berakhir. Namun kami tidak akan menyerah,” kata Prapanca.

Kegagalan ini direspons dengan evaluasi menyeluruh oleh manajemen. Mereka juga melakukan langkah konkret untuk pembenahan di musim depan.

Pada Minggu 3 April 2022, Persija langsung mengumumkan dua rekrutan sekaligus. Mereka adalah Firza Andika dan Hanif Sjahbandi.

Firza di musim lalu bermain untuk Tira Persikabo. Sedangkan Hanif adalah andalan Arema FC sepanjang Liga 1 2021/2022.

Baca juga: Polemik PSIS dan Arema FC soal Carlos Fortes

Kedua pemain memiliki tekad yang sama bersama Persija Jakarta. Mereka sama-sama ingin membawa Macan Kemayoran merebut gelar juara.

Sumber foto: Ofisial

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button