Sepakbola

Persipura Jayapura Betul-betul Kecewa Kalah dari Persela Lamongan

Persipura Jayapura menelan kekalahan dari Persela Lamongan dalam pekan kedua Liga 1 dengan skor 0-1. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Jumat 10 September 2021.

Gol Persela tercipta ketika pertandingan baru memasuki menit 12. Adalah Ivan Carlos yang berhasil mencetak gol ke gawang Persipura.

Baca juga: Cara Ampuh Persik Kediri Lumpuhkan Borneo FC

Persipura sejatinya punya kesempatan bagus untuk memberi gol balasan. Karena sejak menit 38, Persela bermain dengan 10 orang menyusul dikartu merahnya Akbar Hermawan.

Keunggulan jumlah pemain tak berhasil dimaksimalkan oleh Persipura Jayapura. Sampai peluit akhir berbunyi, keunggulan Persela Lamongan tetap bertahan.

Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya dengan hasil ini. Usaha yang telah dilakukan anak asuhnya tak cukup untuk mengejar ketertinggalan.

“Hasil yang kami raih tentu saja sangat mengecewakan. Kami melihat prosesnya saat bermain, jauh beda dengan yang telah diprediksi. Kami kecolongan dan kebobolan,” kata Jacksen dalam konferensi pers usai pertandingan.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Pekan Kedua, Jumat-Minggu

Dari kubu Persela, pelatih Iwan Setiawan memuji semangat anak asuhnya. Menurut dia, Laskar Joko Tingkir tak mau menyerah ketika berada di bawah tekanan.

“Tim pelatih memberikan apresiasi kepada tim dan pemain yang sudah berjuang luar biasa. Semoga saja hasil ini jadi langkah awal yang bagus,” tuturnya.

Sumber foto: LIB

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button