Esport

Peserta Audisi Esports Star Indonesia Season 2 Tembus 65 Ribu

Peserta audisi Esports Star Indonesia Season 2 jumlahnya begitu besar. Menurut data yang dilansir melalui Instagram, ada 65.569 orang yang mendaftarkan dirinya ikut ajang pencarian bakat pemain Mobile Legends ini.

Dengan adanya pengumuman ini, proses registrasi resmi ditutup. Para penggemar Mobile Legends yang ingin meniti karier di skena profesional tinggal menanti pengumuman lolos atau tidak.

Baca juga: Pelatih Esports Star Indonesia Season 2 Ada Marsha

Yang pasti total peserta Esports Star Indonesia Season 2 yang menembus angka 65 ribu lebih dulu menunjukkan betapa antusiasnya penggemar Mobile Legends untuk bisa mencapai tingkat profesional.

Tak heran jika banyak turnamen berskala kecil sampai level atas digelar di Indonesia. Pendaftar audisi Esports Star Indonesia Season 2 ini juga sekaligus memberi penegasan.

Dalam tahap ini, audisi dilakukan secara online. Di mana setiap pendaftar diminta untuk mengisi data diri melalui aplikasi RCTI+. Mereka juga diharuskan memasukkan data statistik akun Mobile Legends.

Karena dari statistik akun Mobile Legends itulah untuk pertama kali para pemain diseleksi. Jika rasio kemenangan mereka tinggi, dan syarat ranking minimal legends terpenuhi, ada kemungkinan untuk lolos.

Kemudian para peserta audisi ini akan diminta mengisi daftar pertanyaan yang telah disediakan. Isinya adalah pengetahuan seputar Mobile Legends, game yang dibesut oleh Moonton.

Baca juga: Pendaftar Audisi Esports Star Indonesia Season 2 Tembus 60 Ribu

Jika semua itu telah dilalui, para pendaftar audisi diminta untuk melakukan pengecekan surat elektronik pribadi yang dicantumkan sejak awal. Karena sudah sejak 19 Agustus 2021 lalu, pihak penyelenggara melakukan seleksi.

Bagi mereka yang tidak menerima email dari pihak penyelenggara, artinya mereka tidak lolos dalam audisi tahap pertama. Namun jika mendapatkannya, itu artinya mereka tinggal menanti langkah selanjutnya, yakni audisi 1 versus 1.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button