Esport

Pevita Pearce X Zuxxy di Show Match PMPL SEA Season 3

Artis papan atas Indonesia, Pevita Pearce akan ambil bagian dari PMPL SEA Season 3. Dia akan turut serta dalam show match bersama pemain Bigetron Red Aliens, Zuxxy.

Keduanya menjadi wakil Indonesia di ajang ini. Mereka akan mendapat saingan dari tiga kontestan dari negara lainnya.

Show match Pevita Pearce X Zuxxy ini akan dilangsungkan pada 23 Mei 2021 atau hari terakhir penyelenggaraan turnamen. Sesinya akan dimulai pukul 16.30 WIB.

Dari Malaysia, wakilnya adalah MK K-Clique. Dia menjadi shot caller dan didampingi oleh pemain senior skena PUBG Mobile Negeri Jiran dari Yoodo Gank, Manparang.

Sedangkan dari Thailand, akan hadir Nanon Korapat. Pendampingnya adalah pemain profesional dari RRQ, G9.

Kontestan terakhir adalah artis dari Vietnam, Karik Koniz. Dia akan berkolaborasi dengan pemain dari HVNB, Pyn dalam show match nanti.

Belum jelas bagaimana sistem pertandingan Celebrity Show Match PMPL SEA Season 3 kali ini. Tapi dengan deretan artis dan pemain di atas, tentu sajiannya akan sangat dinanti publik.

PMPL SEA Season 3 sendiri akan dimulai sejak 21 Mei 2021 mendatang. Penyelenggaraan turnamen ini digelar selama tiga hari.

Dalam setiap harinya akan ada enam pertandingan yang dilangsungkan. Untuk map yang digunakan adalah Sanhok, Miramar, dan Erangel.

Sudah tidak sabar untuk menantikannya, bukan?

Sumber foto: PUBG Mobile Esports Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button