Futsal

Piala Dunia Futsal 2021, Kepulauan Solomon TC Akhir di Polandia

SEBANYAK 16 pemain Timnas Futsal Kepulauan Solomon sudah ada di Polandia. Mereka mengikuti TC akhir, sebelum turun di Piala Dunia Futsal 2021.

Berlatih di Polandia memberi kelegaan tersendiri buat skuat nasional futsal Kep. Solomon. Pasalnya selama ini di negara mereka, hanya berlatih di lapangan basket.

Kep. Solomon lolos ke Piala Dunia Futsal 2021, setelah menjadi juara OFC Futsal 2019. Di final mereka mengalahkan Selandia Baru. Sukses disambut suka cita rakyatnya.

Baca Juga: Daftar Pemain Timnas Futsal Kep. Solomon

Baca Juga: COVID-19 Gagal Adang Gairah Futsal Kep. Solomon

“Fasilitas oke membantu banyak dalam setiap aspek berlatih. Situasi itu akan membuat Anda bisa mengeluarkan kemampuan terbaik,” kata Elliot Ragomo, kapten Timnas Futsal Kepulauan Solomon.

“Satu hal yang saya pikir kami beruntung adalah ukuran lapangan di sini. Saya pikir makin banyak waktu berlatih di sini, dengan lapangan ukuran internasional akan meningkatkan kinerja secara keseluruhan untuk permainan,” ujar Elliot Ragomo, seperti dikutip dari rnz.

Piala Dunia Futsal 2021 akan dimulai pada 12 September hingga 3 Oktober mendatang. Di Lithuania dan berlangsung di tiga kota.

Kep. Solomon tergabung di Grup C. Di grup itu juga ada Portugal, Thailand, dan Maroko. Jadi persaingan nanti bakal seru. Meski Kep. Solomon relatif tidak diunggulkan, tapi siap memberikan kejutan.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button