Futsal

Pilar Timnas Futsal Putri Sikapi Agenda Internasional yang Kosong

Novita Murni Piranti, pilar Timnas Futsal Putri Indonesia, merespons agenda internasional yang tahun 2021 ini tidak ada sama sekali.

Setelah AFC Women’s Futsal Championship 2021 dibatalkan, menyusul SEA Games 2021 Vietnam ditunda tahun depan.

Tidak banyak yang bisa dikatakan pemain timnas futsal putri. Semua karena situasi dan kondisi yang memang tidak memungkinkan.

Baca Juga: AFC Women’s Futsal Championship 2020 pada 2021 Dibatalkan

Kendati dari lubuk hati paling dalam tetap ingin ada agenda futsal. Baik agenda nasional maupun agenda internasional.

“Saya dan teman-teman sangat kecewa, karena Indonesia lagi lagi kehilangan kesempatan berprestasi di tingkat Asia, karena pandemi ini yang tak kunjung usai,” kata Novita Murni Piranti.

Namun Novita dan rekan-rekannya di futsal putri bisa memahami. Semua pihak juga lebih memikirkan kesehatan dan keselamatan.

Baca Juga: Black Steel FC Sikapi Coach Hamee Jadi Pelatih Timnas Futsal Thailand

Apalagi sepak bola kompetisinya juga tidak kunjung dimulai. Padahal sebelumnya sudah dapat izin dari kepolisian. Itulah yang membuat futsal tampaknya juga belum bisa dimulai lagi.

“Mungkin ini keputusan terbaik, karena yang terpenting sekarang adalah kesehatan setiap orang. Itu jauh lebih berharga dari apapun,” kata Novita, seperti dikutip dari futsalindonesia.org.

Demikian informasi respons pilar Timnas Futsal Putri soal agenda nasional dan agenda internasional yang tidak ada di 2021 ini.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button