Esport

Pinger Anti Lag Mobile Legends, Begini Cara Dapatkannya

Pinger anti lag Mobile Legends amat dicari oleh para pengguna handphone Android. Sebab, bisa meminimalisir pergerakan game yang patah-patah ketika sedang dimainkan.

Tanda-tanda masalah ini muncul ketika ping dalam game terus berubah ketika bermain. Mulai dari hijau, lalu tiba-tiba merah. Begitu juga sebaliknya.

Baca juga: Bupati Mukomuko Minta Blokir PUBG, Free Fire, dan Mobile Legends

Ketika bermain game dalam kondisi seperti ini, tentu saja akan sangat menyebalkan. Itu sebabnya pinger anti lag Mobile Legends amat dicari.

Para pemain game tentu akan tidak nyaman bermain lalu pergerakannya patah-patah. Terlebih jika sedang dalam mode ranked.

Tidak cuma game yang patah-patah jadi sebab kekalahan. Jika kondisi lag berlangsung lama, akan ada deteksi AFK dari Moonton dan menyebabkan pengurangan kredit skor.

Penyebab masalah dalam game ini yang pertama adalah koneksi internet tidak stabil. Lalu ada juga faktor dari penyimpanan internal yang sudah penuh.

RAM handphone yang terlalu kecil juga bisa menyebabkan masalah dalam game. Kemudian adanya kemungkinan download data belum selesai.

Login aplikasi yang terlalu banyak juga bisa menyebabkan masalah ini. Jika ada penggunaan script ilegal game dan VPN bisa juga jadi sebabnya.

Lantas bagaimana cara mengatasinya? Yang pertama kalian bisa melakukan install aplilasi Super Ping. Jaringan internet yang buruk saat main game bisa dibantu oleh aplikasi ini.

Dr. Booster, aplikasi boost game speed juga bisa membantu mereka yang memiliki handphone dengan RAM kecil dan penyimpanan yang terlalu penuh.

Masih banyak aplikasi lain yang tersedia di Google Play. Tinggal kalian memilih mana yang cocok dan nyaman untuk digunakan ketika bermain game.

Sumber foto: Mobilelegends.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button