Esport

Platform Nimo TV Tutup

Platform stream gaming Nimo TV tutup pada akhir April 2022. Mereka mengumumkan langsung melalui Instagram resminya pada Kamis 14 April 2022.

Muncul sejak tiga tahun lalu, Nimo TV menjadi salah satu platform yang ramai dengan kegiatan streaming para pro player dan influencer beberapa game ternama.

Baca juga: Bracket Play-off MPL ID S9 dan Jadwalnya

Setahun belakangan, mereka juga menyiarkan secara langsung siaran turnamen beberapa kompetisi profesional di Indonesia. Di tengah ramainya kegiatan mereka, Nimo TV tutup.

Tapi ini khusus untuk wilayah Indonesia. Dan dari keterangan yang didapat, penutupan juga hanya untuk streaming game. Sedangkan untuk liveshow masih belum ada kejelasan.

Jelas kabar ini mengejutkan publik. Apalagi yang selama ini seringkali menghabiskan waktu untuk menyaksikan streamer favoritnya bermain.

“Untuk seluruh Nimozen yang kami cintai. Terima kasih sudah sangat setia dan selalu mendukung Nimo TV. Lebih dari tiga tahun kebersamaan ini pastinya bukanlah waktu yang singkat,” demikian pernyataan resminya.

Baca juga: Statistik Alberttt, MVP Regular Season MPL ID S9

“Tetapi seperti kata pepatah. Tidak ada yang abadi. Dengan berat hati, kami harus menginformasikan bahwa Nimo TV Indonesia – Game akan berhenti beroperasi di Indonesia per akhir bulan April 2022.”

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button