Futsal

Play-off Piala Dunia Futsal 2021 dari Asia Digelar 20-25 Mei

UNDIAN play-off memperebutkan dua tiket terakhir ke Piala Dunia Futsal 2021 dari Asia, akan digelar di AFC House, Kuala Lumpur, Selasa 27 April 2021.

Thailand, Vietnam, Libanon, dan Irak menjadi empat negara yang diberi kesempatan play-off berebut tiket ke Lithuania 2021.

AFC menetapkan empat negara itu berdasarkan kinerja di tiga edisi terakhir AFC Futsal, yaitu 2014, 2016, dan 2018. Itulah yang membuat Indonesia tidak masuk dalam hitungan untuk ikut play-off.

Baca Juga: Hasil Undian Play-off Piala Dunia 2021 dari Asia

Baca Juga: Saat Gendong Pundak dan Merangkak Dua Tangan Disebut Bukan Latihan Fisik

Website Asosiasi Sepak Bola Libanon mengabarkan play-off nanti ada dua pertandingan. Jadi empat negara dibelah jadi dua pertandingan. Bukan saling bertemu atau memakai format round robin.

Kemudian disebutkan play-off akan berlangsung pada Kamis 20 Mei 2021 dan Selasa 25 Mei 2021. Tangga yang ideal buat diselenggarakannya pertandingan play-off.

Mengenai tempat penyelenggaraan informasinya diselenggarakan di tempat netral. Dubai, ibukota UEA, disebut-sebut menjadi tempat untuk menggelar play-off.

Tapi benar Dubai atau bukan, masih menanti keputusan dari AFC. Sebab ini berkaitan dengan tantangan global mengatasi pandemi COVID-19. Maka itu harus hati-hati dalam memutuskannya.

Link live streaming undian play-off kualifikasi Piala Dunia Futsal 2021 dari Asia, bisa didapat dalam tautan ini https://youtu.be/Kycdv_9YnyA .***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button