Esport

Player Solo Mobile Legends Bisa Full Senyum di 2022

Player solo Mobile Legends selama ini seringkali mengeluhkan matchmaking game yang tidak menguntungkan. Di mana mereka bersama satu tim dengan pemain lain yang ketika di Land of Dawn merugikan dan bikin kesal.

Momen seperti ini biasanya sudah bisa kita perkirakan dalam urusan pick hero. Ketika satu tim sama-sama egois untuk memilih jagoannya sendiri tanpa memikirkan keseimbangan tim ketika bertanding.

Baca juga: MPL KH Mulai Bergeliat, Banyak Tim yang Antre Mendaftar

Jelas bagi player solo Mobile Legends hal itu sangatlah merugikan. Tapi apa daya, mereka sudah kadung masuk dan harus menjalani pertandingan sampai tuntas. Jika memilih diam, malah sanksi yang akan didapatkan.

Dalam pengumuman terbarunya, game besutan Moonton ini mengumumkan bakal segera melakukan terobosan baru. Mereka sudah melakukan evaluasi sepanjang tahun lalu yang memang banyak masalah dalam matchmaking.

Di 2021, Moonton menemukan ada beberapa tim yang tidak seimbang. Di mana perbedaan gold terlalu jauh, sampai mereka yang dipasangkan dengan pemain lain dengan tier di bawahnya. Secara permainan, jelas akan ada perbedaan.

Untuk tahun ini, meningkatkan keseimbang matchmaking jadi fokus utama dari Moonton. Mereka juga akan menyiapkan fitur blacklist, yang berguna agar tidak satu tim dengan pemain yang memang kita anggap bermain jelek.

Baca juga: RRQ Alberttt Paling Banyak Kill Sepanjang 2021

Yang menarik kemudian adanya mekanisme menghindar. Ini bisa dilakukan ketika kita sedang berada dalam sesi draft pick. Jika susunan tim tidak masuk akal, kalian bisa menghindari pertandingan sepenuhnya.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button