Esport

PlayStation VR2 Bakal Hadir, Gebrakan Baru dari Sony

Sony membuat gebrakan baru. Kabarnya mereka akan segera merilis PlayStation VR2. Alat yang disebut bisa membawa para gamers merasa berinteraksi layaknya di dunia nyata.

VR adalah virtual reality. Sony sudah dalam beberapa kesempatan menjelaskan rencana yang mereka buat untuk hal ini. Tapi ini alat berbentuk headset, bukan PlayStation yang biasa kita kenal.

Baca juga: PlayStation Lebarkan Sayap ke Game Mobile

PlayStation VR2 nantinya bisa kompatibel dengan PS5. Di dalamnya ada pelacakan luar dan dalam. Itu artinya ada beberapa kamera yang tertanam untuk melacak pergerakan kepada dan konsol yang digunakan.

Sony sempat mengutarakan, fitur sensorik baru untuk perangkat ini bisa menambah pengalaman menjadi lebih baik lagi. Dan apa yang akan diluncurkan oleh Sony ini benar-benar dinanti oleh publik pecinta game.

Segala peristiwa yang ada di dalam game akan disimulasikan dengan alat ini. Bahkan bisa meniru detak jantung karakter yang sedang dimainkan. Semakin tegang game tersebut, maka akan semakin terasa bagi para gamers.

Audio 3D merupakan nama dari gebrakan terbaru Sony. Headset yang bahkan dirancang untuk mendeteksi gerakan mata sehingga benar-benar terasa seperti di kehidupan nyata.

Baca juga: Horizon Zero Dawn Genshin Impact Bisa Didapat dengan Cara Ini

Mengaplikasikan teknologi ke dalam perangkat ini tentu saja jadi temuan baru. Antusiasme publik berhasil didapatkan oleh Sony.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button