Esport

PMPL ID Season 4 Bakal Lebih Panas Persaingannya

PMPL ID Season 4 dijamin bakal lebih panas persaingannya. Akan ada 20 tim yang turut bergabung dalam ajang Liga Profesional PUBG Mobile Tanah Air.

Kesemua tim siap untuk saling bersaing dalam tingkatan regular season. Tapi tentu saja ini tak sembarangan. Karena mereka sudah harus bersiap bersaing sejak awal.

Baca juga: Hasil Drawing Terbagi dalam 5 Grup

Pada dua hari pertama setiap pekannya, 20 tim akan bermain dalam weekday match. Di mana mereka harus mengumpulkan poin demi ada di 16 besar klasemen.

Setelah itu mereka akan bermain dalam tiga hari penyelenggaran super weekend match. Ada lima pertandingan setiap harinya yang harus dilakoni peserta.

‚ÄúTidak ada hentinya kami menghadirkan kompetisi dan pertandingan PUBG MOBILE terbaik bagi penggemar setia di Indonesia sepanjang tahun,” kata Oliver Ye selaku Director PUBG MOBILE Southeast Asia.

Oliver Ye menjamin persaingan bakal ketat karena banyak bermunculan tim baru. Mereka hadir dengan kekuatan yang mengejutkan tim yang sudah mapan.

Baca juga: Hadiah Tembus Rp2 Miliar

“Kali ini turnamen PMPL ID S4 kembali dengan tim yang lebih tangguh, kian haus akan gelar juara, dan nama-nama tim baru yang siap menggemparkan arena,” tuturnya.

Harapannya dari PMPL ID Season 4 ini akan muncul tim tangguh. Karena juara dari ajang ini yang akan jadi wakil Indonesia bersaing di level internasional.

“Kami harap melalui PMPL ID S4 Indonesia dapat menemukan juara sejati mereka untuk menjadi wakil nusantara berkompetisi di panggung internasional berikutnya yaitu PMGC 2021,” ujar Oliver Ye.

Sumber foto: PMPL

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button