Sepakbola

Poster Piala Dunia Sepak Bola Pantai 2021 Dirilis, Keren!

Poster Piala Dunia Sepak Bola Pantai 2021 telah diluncurkan. Kamis 3 Juni 2021 menjadi hari bersejarah dengan kemunculan pertama kalinya poster ajang tersebut.

Piala Dunia Sepak Bola Pantai 2021 akan digelar di Moskow pada 19-29 Agustus mendatang. FIFA dan Komite Penyelenggara Lokal telah meluncurkan poster resmi.

Desain poster terinspirasi dengan kuat membangkitkan budaya Rusia dan landmark kota yang ikonik. Keajaiban sepak bola pantai dengan warna-warna cerah, mendominasi poster tersebut.

Dalam poster itu seorang pemain sepak bola pantai melompat ke udara. Ia memperebutkan bola dengan burung api, makhluk mitos dalam cerita rakyat Rusia yang melambangkan pencarian kemuliaan dan mewujudkan api, cahaya, serta matahari.

Baca Juga: Kisah Hijab Mewarnai Lapangan Futsal

Baca Juga: Ada Kolaborasi Rapper Rusia di Free Fire World Series 2021

Penggambaran itu secara jelas memiliki emosi yang kuat. Bola diwakili apel emas yang menurut legenda Rusia berarti kekuatan dan pemuda.

Poster itu turut menampilkan kubah Katedral Saint Basil, cakrawala Moskow yang menakjubkan, dan Stadion Luzhniki yang canggih. Gaya dan warna keseluruhan dipengaruhi motif dan arsitektur Rusia, dengan sentuhan kontemporer yang mengekspresikan kehangatan, energi, dan kesenangan yang ditawarkan.

Visualisasi poster itu digambar di atas kanvas 24×33 meter yang telah dipasangan di lokasi Stadion Piala Dunia Sepak Bola Pantai, yang segera dibangun di sebelah Stadion Luzhniki.

Lukisan itu butuh waktu 5 hari untuk diselesaikan. Kanvas menjadi lebih hidup.

Rusia 2021 menjadi edisi ke-11 Piala Dunia Sepak Bola Pantai. Diselenggarakan di seluruh kompleks Olimpiade Luzhniki dari 19-22 Agustus.

Fans boleh datang menonton langsung, dengan mengajukan permohonan pembelian tiket. Siapa yang datang pertama akan dilayani setelah undian grup pada 8 Juli 2021.***

Sumber: FIFA

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button