Olympic

PP PBSI Sambut Penghuni Baru Pelatnas Cipayung

PP PBSI menggelar acara penyambutan bagi penghuni baru Pelatnas di Cipayung, Jakarta Timur. Ini menjadi sebuah tradisi baru.

“Acara ini kami gelar untuk menyambut dan sebagai bentuk rasa hormat kepada para atlet baru yang bergabung ke Pelatnas. Ini juga sekaligus untuk menghargai para juara yang dipanggil kembali masuk ke pelatnas,” kata Ketua Harian PP PBSI, Alex Tirta.

Baca juga: PBSI Akhiri Kontrak Chafidz Yusuf

Sebelumnya, digelar seleksi untuk mencari penghuni baru Pelatnas. Dan para pemain yang bergabung langsung menyatu dengan yang sudah lebih dahulu ada di sana.

Alex meminta agar para pebulutangkis bisa bekerja sama dengan para pelatih dan pengurus PBSI. Karena dengan kolaborasi semua akan fokus berlatih mengejar prestasi.

“Saya ingatkan, bergabung di pelatnas ini baru merupakan langkah awal. Pemain baru harus bekerja keras dan bersemangat setiap berlatih,” ujar Alex.

Para atlet juga diminta untuk tidak merasa terbebani. Yang terpenting mereka harus memiliki semangat tinggi saat berlatih, disiplin, menjaga kesehatan, dan patuh dengan arahan pelatih.

Baca juga: MotoGP Indonesia 2022 Sistemnya Travel Bubble

“Kalian adalah calon-calon juara yang kelak akan mengibarkan Merah Putih. Berikan prestasi terbaik yang bisa membanggakan bagi pelatih yang dulu, pelatih yang sekarang, orang tua, klub, Indonesia dan juga PBSI,” tegas Alex.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button