Esport

Prestasi Evos Reborn Bikin Bangga

Prestasi Evos Reborn di PMPL SEA Season 3 dengan menduduki peringkat kedua klasemen akhir membuat bangga. Manajemen semakin termotivasi untuk meningkatkan kinerja tim.

Michael Wijaya selaku Chief Marketing Officer Evos Esports yang menyatakan kebanggaannya terhadap kinerja Microboy dan kawan-kawan. Mereka sanggup unjuk kemampuan melawan tim dari negara tetangga.

Baca juga: Evos Reborn 2 Kali WWCD di Hari Ketiga PMPL SEA Season 3

Dengan kegemilangan tersebut, setidaknya kini sudah muncul potensi prestasi Evos Reborn. Tinggal bagaimana mematangkan tim yang belum lama terbentuk ini ke depannya.

Michael Wijaya tak cuma ingin membuat para suporter timnya bangga, tapi juga masyarakat Indonesia yang atensinya kepada esports semakin meningkat.

Terlebih lagi ketika PMPL SEA Season 3, penontonnya mencapai jutaan ketika disiarkan secara langsung. Semua mata dari negara-negara Asia Tenggara tertuju ke ajang ini.

“Kami bangga atas prestasi yang diraih pada kejuaran PMPL SEA Champonship tahun ini, namun pencapaian ini akan terus kami tingkatkan untuk membawa kemenangan atas nama Indonesia di setiap pertandingan. Terlebih kini setiap pertandingan akan disaksikan oleh lebih dari satu juta penonton secara online di berbagai negara,” kata Michael Wijaya.

Sepanjang tiga hari bermain, Evos Reborn mengumpulkan 189 poin. Mereka mendapatkan satu kali winner winner chicken dinner (WWCD).

Sedangkan peringkat pertama menjadi milik tim asal Thailand, The Infinity. Total poin yang mereka kumpulkan sebanyak 239 dengan empat kali WWCD.

Sumber foto: Evos Esports

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button