Esport

Pro Gamers City Siap Sajikan Sensasi Kota Virtual Terbesar

Pecinta esports Indonesia bakal mendapatkan pengalaman menyenangkan melalui Pro Gamers City. Akan ada permainan seru dan setiap pemain berpacu untuk mengumpulkan poin guna mendapat hadiah total jutaan rupiah.

Kegiatan ini akan dilangsungkan pada 11-13 Februari 2022. Sebagai taman bermain digital, para gamers akan merasakan sensasi lewat kota virtual terbesar pertama di Indonesia.

Baca juga: Jersey Evos Esports Bertema Bhinneka Tunggal Ika

Ada beberapa kategori permainan di dalamnya. Mulai dari adu kecepatan seperti Responsiveness, Type It Fast, dan Click It Fast. Kemudian ada permainan trivia, yakni match making game, Find Your Path, dan Move On.

Keseruan juga bakal hadir lewat permainan adu ketangkasan, seperti Moving Out, Tarik Tambang, Tower Defense, Build Castle, hingga Treasure Hunt.

Dengan mengumpulkan poin demi poin, para pemain akan saling berkejaran di leaderboard. Ada hadiah dengan total jutaan rupiah dan juga merchandise Pro Gamers City.

Di dalam ini para pemain juga bisa turut menyaksikan sejumlah kompetisi esports profesional. PUBG Mobole, Mobile Legends, dan FIFA 22 adalah game yang keseruannya ada di malam fitur streaming.

“Buat yang hobi main games, harus banget ikutan dan rasain pengalaman virtual city-nya. Bakal ngerasaian pengalaman beda, mulai dari games yangs seru-seru, terus bisa kumpulin poin juga buat merchandise eksklusif,” kata Chief Marketing Officer USS Networks, Jefrry Jouw.

Baca juga: Tips Close Combat PUBG Mobile

Pengalaman virtual para pengjung juga akan semakin menarik. Karena nantinya mereka bisa menciptakan avatar uniknya masing-masing.

Sumber foto: Ofisial

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button