Esport

PSG Esports Merambah Thailand

PSG Esports merambah Thailand. Mereka baru saja mengumumkan secara resmi punya tim untuk Divisi Arena of Valor di Negeri Gajah Putih. Mereka akan ikut dalam ajang RoV Pro League 2021 Winter.

RoV adalah nama lain game AoV di Thailand. Game multiplayer online battle arena (MOBA) yang juga sedang naik daun dan dikembangkan oleh TiMi Studio Group.

Baca juga: Team Qualifier Major Series 5 CODM Siap Digelar

PSG Esports merupakan tim yang lebih dulu terkenal di cabang olahraga sepakbola. Mereka dikenal sebagai raksasa Ligue 1 dengan materi pemain bertabur bintang.

Mereka juga punya cabang di skena profesional FIFA, Rocket League, Dota 2, dan Brawl Stars. Tim mereka punya rekam jejak yang bagus juga di level internasional.

Direktur Penjualan dan Ekspansi Merek Paris Saint-Germain, Fabien Allegre mengatakan langkah ini merupakan inisiatif luar biasa. Apalagi skena esports di Thailand sedang berkembang.

“Ini adalah fase baru yang penting dalam pengembangan game esports mobile Paris Saint-Germain di salah satu kawasan dengan pertumbuhan tercepat di dunia dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Allegre.

Direktur Regional Paris Saint-Germain untuk Asia-Pasifik, Sebastien Wasels juga turut antusias dengan hal ini. Dia merasa Thailand memiliki potensi yang besar.

Baca juga: Hadiah Bigetron Red Aliens di PMWI 2021 untuk Vaksin COVID-19

“Kami senang bisa masuk ke industri esports Thailand. Ini adalah langkah penting yang menandai kehadiran klub kami di Thailand dan Asia Tenggara,” ujarnya.

“Paris Saint-Germain telah mengembangkan hubungan yang kuat dengan jutaan penggemar di Thailand dan ini diharapkan dapat memperkuat komunitas dengan memberi mereka pengalaman yang menarik.”

Sumber foto: Twitter

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button