Sepakbola

PT LIB Hati-hati Berlakukan Liga 1 dengan Penonton

PT Liga Indonesia Baru (LIB) berhati-hati dalam menetapkan pertandingan Liga 1 bisa disaksikan langsung oleh suporter. Meski peraturan pemerintah terkait kegiatan olahraga bisa dihadiri penonton sudah terbit.

Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita mengatakan, pihaknya harus lebih dulu berkoordinasi dengan PSSI. Komunikasi juga harus dilakukan kepada pemerintah.

Baca juga: Prilly Latuconsina Berharap PSSI Bisa Netral

“Kami mesti koordinasi ke PSSI, lalu ke pemerintah meliputi pihak-pihak seperti BNPB, Kemenpora, Kemenkes, Kemenko Marves-Koordinator PPKM Jawa-Bali. Setelah itu, akan ada rapat koordinasi yang hasilnya akan menjadi rekomendasi untuk Polda dan Pemerintah Provinsi setempat,” ujar Lukita.

Proses tersebut masih panjang menurut Lukita. Sehigga dia belum bisa memberi perkiraan kapan Liga 1 bisa disaksikan langsung oleh penonton di stadion.

“Jadi nanti kita lihat apakah bisa atau tidak penonton hadir di musim ini. Koordinasi akan terus dilakukan,” ujarnya.

Fokus PT LIB saat ini menurut Lukita adalah menghabiskan sisa musim 2021/2022. Di mana kompetisi sudah memasuki pengujung dan penentuan juara serang ketat-ketatnya.

Baca juga: Wasit Hentikan Laga Lebih Cepat, Persib Bandung Kasih Apresiasi

“Kalau begitu, maka harus sama waktu pertandingannya. Berbarengan pada pekan terakhir. Jadi kami mesti fokus ke sana,” tutur Lukita.

Sumber foto: LIB

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button