Esport

PUBG Mobile Asia Invitational 2021 Siap Digelar

PUBG Mobile Asia Invitational 2021 sebentar lagi akan dimulai. Rencananya akan dilaksanakan pada 5 hingga 7 Juli 2021 mendatang.

Ajang ini terselenggara atas kerja sama antara Esports Fight Club (EFC) dan Tencent. Mereka mengusung tema Ultimate Warrior Showdown (UWS).

Baca juga: Hari Kedua PMNC 2021 Berlangsung Sengit

Mengutip keterangan dari EFC, akan ada 16 tim yang diundang bertarung di PUBG Mobile Asia Invitational 2021. Semuanya berasal dari 14 negara yang ada.

EFC juga menyebutkan negara mana saja asal dari tim peserta. Yang masuk dalam rencana mereka adalah wakil dari Malaysia, Singapura, Indonesia, Thailand, Vietnam, Filipina, China Daratan, Taiwan, Hong Kong, Kamboja, Nepal, Pakistan, Mongolia, dan Bangladesh.

Gagasan EFC ini sangat menarik. Karena mereka akan menggabungkan tim-tim terbaik yang selama ini bercokol di Asia.

EFC juga akan memasukkan wakil China. Salah satu skena profesional yang selalu jadi acuan tim-tim lain di negara lain, tidak cuma dari Asia.

Satu tim Indonesia yang diundang oleh EFC adalah Bigetron Red Aliens. Lalu ada Resurgent dari Malaysia. Sedangkan Thailand mengirim dua wakil, yakni The Infinity dan FaZe Clan.

China akan diwakili dua tim, yaitu Tong Jia Bao dan Da Kun Gaming. Lalu EFC memberi undangan kepada tiga tim asal Nepal, 7SEA Esports, DRS Gaming, dan PN Crew.

LIT Esports dari Taiwan dan wakil Pakistan, Free Style akan turut serta. Lalu ada tim Filipina, Demigods Incognito, Eagle Esports dari Vietnam, serta dua wakil Kamboja, Orange Esports dan JM Yellow.

Foto: Tencent

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button