Esport

PUBG Mobile Jatuhi Sanksi ke Aerowolf Limax Selama 2 Tahun

PUBG Mobile menjatuhkan sanksi ke Aerowolf Limax. Hukuman ini adalah buntut dari kegagalan manajemen dalam mengelola keuangan sehingga merugikan para pemain.

Masalah keuangan yang menimpa mereka membuat pemain tidak mendapatkan gaji seperti seharusnya. PUBG Mobile mendengar hal itu dan mencari tahu kebenarannya.

Baca juga: Fitur PUBG Mobile Bikin Recoil Jadi Rapih

Sampai akhirnya mereka menemukan fakta para pemain benar-benar ditelantarkan oleh manajemen. Alhasil PUBG Mobile langsung bergerak ke arah lebih jauh.

Melalui Instagram PUBG Mobile Esports Indonesia, diumumkan jika tim tersebut mendapat sanksi larangan bertanding di seluruh kompetisi resmi dunia.

Sanksi tersebut diberikan selama dua tahun ke depan. Artinya mereka baru bisa aktif lagi di skena PUBG Mobile dunia pada 2023 mendatang.

Berikut pernyataan resmi PUBG Mobile Indonesia:

Efektif dengan segera, Aerowolf LIMAX akan dicabut haknya untuk berpartisipasi dalam liga PUBG MOBILE di seluruh dunia hingga 31 Desember 2022. Ini adalah reaksi atas kesalahan manajemen Aerowolf LIMAX yang telah menyebabkan kerugian finansial yang merugikan bagi para pemain profesional di tim ini.

PUBG MOBILE akan selalu mengadvokasi ekosistem yang adil dan sehat bagi pemain profesional untuk berkembang dan tumbuh bersama kami. Kami tidak memiliki toleransi terhadap perlakuan tidak adil terhadap pemain oleh pemilik tim dan manajer dalam ekosistem.

Sementara itu, kami akan terus memperbarui aturan dan alat kami untuk menegakkan nilai-nilai kami dan untuk melindungi kesejahteraan pemain PUBG MOBILE profesional.

Terimakasih atas perhatiannya, sekian.

Sumber foto: Instagram PUBG Mobile Esports Indonesia

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button