Esport

PUBG Mobile Profesional Indonesia Heboh Lagi

Skena PUBG Mobile Profesional Indonesia kembali heboh. Kali ini dari komunitas perempuan yang turut serta dalam ajang DG WIB beberapa hari ini.

Melalui Instragram resminya, PUBG Mobile Esports Indonesia mengumumkan ada kecurangan. Di mana pemain dengan nama Putri Aurelia bermain menggunakan akun orang lain.

Baca juga: Pro Player Indonesia Gunakan Cheat di Turnamen DG WIB

Dia tergabung ke dalam tim lain yang bertanding di DG WIB. Akibatnya, sanksi larangan tampil dalam event PUBG Mobile Profesional Indonesia dijatuhkan kepadanya.

“Kami tim PUBG MOBILE ESPORTS INDONESIA tidak membenarkan adanya kegiatan Ringing (bermain dengan identitas pemain lain). Dengan ini kami memutuskan bahwa pemain dengan nick Ingame “GEEKPutriiNIH” UID [ 5307702392 ] atas nama “PUTRI AURELIA” kami berikan sanksi BANNED 6 BULAN DARI SEMUA TURNAMEN OFFICIAL PUBG MOBILE INDONESIA.”

Menanggapi hal ini, Putri coba memberi klarifikasi. Dia bergabung dengan Elaine Esports karena diminta. Sebabnya, tim tersebut kehilangan satu pemain.

Baca juga: Tips Close Combat PUBG Mobile

Ada komunikasi yang putus antara Elaine Esports dengan panitia pelaksana pertandingan. Namanya tidak didaftarkan. Hingga akhirnya hukuman ini harus dia terima.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button