Esport

PUBG Mobile World Invitational Diikuti 32 Tim

PUBG Mobile World Invitational terbagi ke dalam dua bagian. Ada yang masuk Grup East, dan West. Total ada 32 tim yang turut serta dalam ajang ini.

16 negara masuk dalam Grup East. Di sana ada pula wakil Indonesia, yakni Bigetron Red Aliens. Mereka akan dapat saingan dari Thailand, Valdus Esports, Natus Vincere asal Rusia, dan lainnya.

Baca juga: Siapkan Kejutan untuk Para Penggemar

Sedangkan dari Grup West ada 16 negara juga yang tergabung. Wakil Argentina, Brasil, Jerman, Prancis, Amerika Serikat, dan Inggris ada di antaranya.

PUBG Mobile World Invitational ini akan digelar mulai 22 hingga 25 Juli 2021. Dilaksanakan secara online, semua tim dipastikan bakal menunjukkan permainan terbaiknya.

Dari Grup East kali ini, wakil India masih belum bisa bermain. Karena mereka masih terbentur aturan pemerintah terkait izin game besutan Tencent ini.

Akan tetapi, tim seperti Reject asal Jepang atau Zeus Esports dari Mongolia bisa jadi ancaman bagi Bigetron Red Aliens. Karena dalam beberapa kesempatan, mereka bisa tampil apik.

Baca juga: Menggaet Perancang Busana Julien Fournie

Belum lagi ada Geek Fam Malaysia yang punya kekuatan bagus. Kemudian ada A1 Esports yang berasal dari Bangladesh.

Bigetron Red Aliens tidak bisa bersantai di Grup East kali ini. Meski mereka baru saja menggondol gelar juara Asia Invitational.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button