Esport

PUBG Mobile World Invitational Total Hadiahnya Rp43 Miliar

PUBG Mobile World Invitational menyediakan total hadiah yang luar biasa besar. Kejuraan yang diikuti 32 tim dari berbagai negara ini begitu bergengsi.

Wakil Indonesia, Bigetron Red Aliens akan turut serta. Nantinya mereka masuk ke dalam Grup East bersama 15 tim lainnya. Selanjutnya kejuaraan ini ada pula Grup West dengan 16 tim.

Baca juga: Siapkan Kejutan untuk Para Penggemar

Menariknya, PUBG Mobile World Invitational kali ini menyediakan total hadiah Rp43 miliar. Tapi bentuknya berupa chariti (penggalangan dana amal).

Untuk setiap tim peserta, diberikan pula uang keikutsertaan sebesar Rp72 juta. Jika dijumlahkan, totalnya mencapai Rp2,3 miliar.

Untuk rincian sisanya, belum ada kabar lanjutan. Karena biasanya ada pula bonus winner winner chicken dinner (WWCD) atau Most Valuable Player (MVP) dalam setiap kejuaraan.

Kejuaraan ini akan dilangsungkan pada 22 hingga 25 Juli 2021. Setiap tim memiliki peluang besar untuk menjadi juara karena kemampuan merata.

Baca juga: Menggaet Perancang Busana Julien Fournie

Bigetron Red Aliens akan dapat saingan dari tim seperti Reject asal Jepang atau Zeus Esports dari Mongolia di Grup East. Belum lagi ada Geek Fam Malaysia dan A1 Esports asal Bangladesh.

Tim asal Thailand, Valdus Esports juga masuk ke dalam Grup East kejuaraan ini. Lalu ada wakil Rusia, Natus Vincere yang siap memberi ancaman juga.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button