Esport

PUBG Mobile X Spider Man Bakal Muncul

PUBG Mobile X Spider Man akan jadi sajian baru. Mereka bekerja sama untuk menghadirkan sentuhan film tersebut di dalam game. Ini jelas membuat publik penasaran akan seperti apa hasilnya.

Game besutan Krafton dan Tencent siap memberikan sajian baru untuk menambah sensasi pemain dalam permainan. Mereka melakukan terobosan untuk menyajikan yang terbaik.

Baca juga: Pembuat Cheat PUBG Mobile Digugat

Lantas kapan rilisnya PUBG Mobile X Spider Man ini? Kabarnya, mereka akan meluncurkannya ketika melakukan update game versi 1.8. Dalam jadwal yang sudah diedarkan, kemungkinan besar pertengahan Januari 2022.

PUBG Mobile menyambut antusias kerja sama ini. Film yang tokohnya sudah melegenda dari berbagai generasi dan sampai sekarang tetap disukai dari segala usia.

“Bermitra dengan Spider Man No Way Home berarti kami dapat membawa pengalaman menarik dari judul ini ke PUBGM. Yang akan ditanggapi dengan hangat oleh komunitas pemain kami serta penggemar Spider Man,” kata Direkrut Penerbitan Global, Vincent Wang.

Baca juga: DP-28 PUBG Mobile Ada yang Baru

Sebelum ini, mereka juga bekerja sama dengan film Godzilla vs Kong. Mereka memperkenalkan mode permainan PvE pertama dalam game. Mode tersebut menyajikan pertempuran antara monster laut Godzilla dan King Kong. Diambil dari plot film.

Jangan sampai kelewatan kerja sama ini. Pastinya akan ada terobosan yang menarik untuk didapatkan item-nya.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button