Esport

PUBG New State Selangkah Lagi Dirilis

Tes tertutup untuk PUBG New State bakal segera hadir. Itu menandakan tanggal perilisannya semakin dekat.

Dikenalkan pertama kali awal 2021, game besutan Krafton ini sudah banyak dinanti publik. Karena ada sejumlah faktor yang menggoda.

PUBG New State dibuat dengan latar belakang tahun 2051. Imajinasi gedung dan senjata dalam game tentu saja akan sangat menarik.

Bocoran dari Krafton beberapa waktu lalu ada map dengan nama Troi. Ukurannya 8 x 8 kilometer, sama seperti Erangel yang selama ini dimainkan publik.

Bukan cuma map, senjata yang familiar digunakan selama ini seperti M4A1, SCAR-L, Uzi, dan Vector kabarnya juga akan tetap disediakan pada game baru ini.

Namun, secara visual gam ini nantinya akan lebih futuristik dibanding dengan sebelumnya. Kendaraan canggih dan drone akan disediakan sehingga bisa membuat permainan menjadi lebih seru.

Untuk melakukan tes tertutup, developer game sudah lebih dulu membuka pendaftaran. Banyak orang yang mendaftarkan diriya untuk melakukan uji coba sekaligus menikmati asyiknya bermain dibanding yang lainnya.

Tapi, untuk sementara ini pelepasannya tidak untuk seluruh dunia. Pengembang game memilih untuk melakukan pengujian terbatas terlebih dulu.

Sementara para penguji baru bisa dilakukan oleh mereka yang tinggal di Amerika Serikat. Dan itu juga khusus mereka yang menggunakan sistem operasi Android pada telepon genggamnya.

Sumber foto: Krafton

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button