Esport

PUBG Offline PC Ada yang Mirip, Ini Daftarnya

PUBG offline PC amat diminati kalangan gamers di dunia dan terus berkembang skena profesionalnya. Game dengan nama lengkap Player Unknows Battle Ground itu biasanya dimainkan secara online dan melibatkan banyak orang.

Game ini jadi permainan yang populer sekarang dan dicari oleh banyak orang. Semua kalangan memainkannya, sehingga popularitasnya terus meroket di seluruh penjuru dunia.

Baca juga: Jangan Top Up Sembarangan

Keseruan dalam memainkan game ini tentu saja soal memperebutkan winner winner chicken dinner (WWCD). Siapa yang bertahan sampai akhir, dia adalah pemenangnya.

Banyak yang menyebut sulit menemukan game serupa PUBG offline PC. Tapi dugaan itu salah. Masih banyak game yang serupa dengannya dan tak kalah menarik untuk dimainkan.

Borderland 2

Game ini mengambil lokasi di planet Pandora yang sedang dilanda permusuhan. Nantinya bakal ada kelompok manusia, monster, dan juga mereka yang psikopat untuk menjadi lawan para pemain.

Musuh-musuh itu akan berusaha sebisa mungkin membunuh para pemain. Untuk menghalaunya, game ini menyediakan berbagai banyak senjata untuk digunakan dalam peperangan.

State of Decay

Game berbasis cerita survival-horror ini menarik untuk dimainkan. Para pemain akan disiapkan untuk melawan zombie pemangsa yang berwajah menyeramkan.

Related Articles

Baca juga: Bursa Transfer Tembus Rp11,8 Miliar

Para zombie itu nantinya akan menjebak para pemain dan datang secara mendadak. Menariknya, bukan cuma bermacam senjata yang disiapkan, tapi ada juga skin dengan desain bagus dalam game ini.

Giant.io

Game ini bisa dimainkan tanpa harus terkoneksi dengan internet. Memiliki fitur untuk membangun, nantinya di tiap tingkatan jumlah musuh akan terus bertambah.

Tentu saja bertambahnya musuh akan membuat permainan menjadi sulit. Para pemain game ini dipaksa untuk berpikir bagaimana caranya bisa bertahan hidup di tengah kepungan musuh.

Fallout

Fallout merupakan game dengan tipe survival. Permainan ini menggambarkan dunia yang sudah hancur sehingga berubah menjadi tempat yang paling mengerikan.

Banyak mutan di sana dan akan jadi musuh pemain. Game ini mengharuskan pemain untuk bisa bertahan hidup dari upaya serangan mutan yang terus bertambah tingkat kesulitannya.

Sumber foto: Twitter

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button