Futsal

Pusaka FC Melibas Putri Sumsel 7-1

PUSAKA FC menyapu jadwal pertandingan Liga Futsal Pro 2021 Seri Semarang. Dalam dua pertandingan di GOR Manunggul Jati, tim dari Kendal ini mampu mengamankan kemenangan.

Terbaru pada Minggu (27/2) Pusaka menang atas Putri Sumsel. Dalam pertandingan tadi Pusaka bahkan unggul jauh, 7-1.

Fitri Rosdiana menyumbang dua gol buat Pusaka FC. Masing-masing pada menit kedua dan 29. Berikutnya gol lahir dari Fitriya Hilda, Insyafadya Salsabilah, Siti Latipah Nurul Inayah, Tantri Andani Syafitri, dan Diah Tri Lestari.

Sementara Putri Sumsel yang di Seri Yogyakarta lalu memetik dua kemenangan, hanya bisa mencetak satu gol ke gawang Pusaka. Gol diciptakan Ikeu Rosita menit keempat.

Arif Kurniawan, pelatih Pusaka FC, bersyukur timnya bisa meraih kemenangan lagi. Ini berarti kemenangan keempat dari empat pertandingan yang sudah dijalani.

“Alhamdulillah bisa dapat 6 poin di Semarang saat menjadi tuan rumah. Saya katakan kepada pemain jangan beban, menikmati pertandingan saja,” katanya.

“Saya juga bilang siapapun bisa mencetak gol, yang penting bermain maksimal dan gol akan menyusul,” tutur Arif Kurniawan.

Ardhi Wahyudi, pelatih Putri Sumsel, mengatakan kekalahan ini tidak bisa dielakkan. Karena berkaitan dengan tenaga pemain.

“Pertandingan hari ini kalah jauh, karena kemarin sudah maksimal melawan Persiba. Jadi kondisi pemain tidak maksimal,” kata Ardhi Wahyudi.

“Dari segi materi pemain juga kalah jauh. Pusaka punya banyak pemain timnas, sebaliknya kami tidak punya. Banyak pendatang baru di Putri Sumsel,” ia menambahkan.*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button