Futsal

Pusaka FC Terus Mendulang Kemenangan, Kali ini Netic Jadi Korban

PUSAKA FC benar-benar tidak tertahankan di Liga Futsal Pro 2021 Women. Dalam pertandingan keenam di GOR UNJ, Jakarta Timur, Minggu (13/3), tim asal Kendal ini menang atas Netic FC.

Pertandingan dimenangi Pusaka FC dengan skor 3-1 atas Netic FC. Tiga gol Pusaka dihasilkan Novita Murni Piranti menit ke-14, Fitriya Hilda menit 33, dan Tantri Andani Syafitri menit 35.

Netic hanya sempat menyela lewat gol yang dihasilkan Dita Helviani. Gol tercipta pada menit ke-34.

Dengan hasil ini berarti Pusaka dari 6 kali bermain selalu menang. Mereka makin kokoh di puncak klasemen dengan perolehan 18 poin, hasil dari 6 kali main 6 kali menang.

Sebaliknya Netic ada di posisi kelima dari enam tim peserta Liga Futsal Pro 2021 Women. Dari enam kali bermain Netic menang 1 kali, seri 1 kali, dan sisanya kalah.

Arief Kurniawan, pelatih Pusaka FC, mengatakan kemenangan ini didapat dengan tidak mudah. Netic adalah tim yang bagus.

“Yang jelas para pemain bisa menjalankan strategi yang telah disiapkan. Mereka disiplin dalam bermain,” kata Arief Kurniawan.

Sementara Maya Muharina Fajriah, pelatih sekaligus pemain Netic, mengatakan kekalahan ini agaknya tidak bisa dielakkan. Karena Pusaka punya sederet pemain berkualitas.

Dia berharap kekalahan ini tidak membuat tim menjadi patah semangat. Masih ada empat pertandingan berikutnya, di putaran kedua yang bisa untuk memperbaiki peringkat.*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button