Esport

Push Rank PUBG Mobile Sampai Conqueror

Mencapai conqueror di rank PUBG Mobile tentu saja menjadi yang banyak diinginkan para pemain. Sebab, itu adalah yang tertinggi di dalam game.

Pengisi peringkat pertama conqueror di Indonesia, Zan berbagi tips tentang cara untuk bisa mencapai tingkatan tersebut. Ada lima tips menurut dia.

Baca juga: PUBG Mobile Bagi-bagi Hadiah di Grand Finals PMPL ID Season 5

Tips pertama untuk mencapai conqueror di rank PUBG Mobile, saran dari Zan adalah bermian agresif. Karena dengan cara tersebut, akan mendapat poin lebih tinggi ketimbang placement.

Tapi, itu juga butuh keahlian lebih. Karena jangan sampai juga keluar dari game lebih awal, sehingga kehilangan poin.

“Harus strategis. Tidak bisa sembarangan barbar. Karena taruhannya minus poin yang banyak,” kata Zan.

Memilih senjata yang mumpuni juga disarankan oleh Zan. Dia memiliki kriteria sendiri, yakni M416 dan sniper bolt action, seperti Kar98k, M24, atau AWM.

Memilih map juga jadi salah satu faktor penting. Bagi Zan, untuk meningkatkan rank lebih cepat, lebih baik bermain di Erangel.

Baca juga: Tekad Besar Esports Indonesia Menuju SEA Games Vietnam

Zan memilih waktu bermain pada siang hari. Karena menurut dia, jika melakukan push rank di malam hari, lawan yang dihadapi lebih keras.

Saran dari Zan terakhir adalah memilih bermain bersama teman. Karena jika random, akan menyulitkan dalam merancang strategi dan berkomunikasi.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button