Futsal

Putri Sumsel Amankan Poin Penuh atas Pansa FC

PUTRI Sumsel memetik kemenangan atas Pansa FC, dalam pertandingan perdana mereka di Liga Futsal Pro 2021 Women. Bermain di GOR UNY, Sleman, Sabtu 19 Februari 2022, Putri Sumsel menang 4-0.

Empat gol Putri Sumsel yang dulu bernama Putri Musi Rawas dicetak Ikeu Rosita menit ke-16, Nadila Ayu Larasati menit 36, Divani Chandra menit 37, dan Hamida Kurnia Dewi menit 39.

Ardhi Wahyudi, pelatih Putri Sumsel, menjelaskan kemenangan ini tidak lepas dari ketaatan prokes yang dijalankan para pemain. Hal itu membuat mereka bisa memiliki banyak pemain yang sehat.

“Kalau secara permainan kami kesulitan dalam penyelesaian akhir. Termasuk tadi para pemain kelihatannya tegang, karena ini laga pertama,” kata Ardhi Wahyudi.

Sementara manajer Pansa FC, Sasmitha Panduandaya, mengatakan kekalahan ini memang disesali. Tapi tim asal DIY ini tetap optimis menatap persaingan yang ada.

“Kami bersyukur bisa menyelesaikan pertandingan, karena ada banyak kendala. Semoga juga para pemain juga tidak mengalami kelelahan, karena Minggu masih harus bertanding lagi,” ujar Pandu.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button