Futsal

Putri Sumsel Menang Banyak atas Pansa FC 7-1

PUTRI Sumsel kembali meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Pansa FC. Dalam pertandingan kedua pekan kedelapan Liga Futsal Pro 2021 Women, Minggu 20 Februari 2022, Putri Sumsel menang banyak 7-1.

Pertandingan antara Pansa FC melawan Putri Sumsel berlangsung di GOR UNY, Sleman. Di pertandingan pertama pada Sabtu kemarin, Putri Sumsel juga menang atas Pansa, dengan skor 4-0.

Tujuh gol Putri Sumsel dihasilkan Divani Chandra menit kedua dan ketiga, Hamida Kurnia Dewi menit 14, Nadila Ayu Larasati menit 15, dan Aryndha C.R. menit 36. Kemudian gol bunuh diri Adis Annisa Suma menit 36 dan Nurul Hikmah menit 27.

Pansa yang di pekan ini bertindak sebagai tuan rumah, hanya mampu mencetak sebiji gol. Satu-satunya gol dicetak Sayidati Nur Fitria menit ke-24.

“Pemain sudah melewati nervous. Hari ini lebih siap karena telah merasakan pertandingan pertama. Jadi hari ini bermain lebih nyaman,” kata Ardhi Wahyudi, pelatih Putri Sumsel.

“Laga kedua cukup melelahkan. Dengan istirahat yang sedikit, tapi alhamdulillah bisa tambah tiga pemain. Namun masih dengan recovery yang kurang,” timpal Sasmitha Panduandaya, manajer Pansa FC.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button