Futsal

Putri Sumsel Menangi Laga Ketat atas Netic FC

PUTRI Sumsel mengamankan kemenangan atas Netic FC dalam lanjutan Liga Futsal Pro 2021 Women. Pertemuan kedua tim berlangsung pada pekan ke-10 di GOR Unesa, Surabaya, Minggu (6/3).

Pertandingan yang berlangsung mulai pukul 14.00 WIB itu dimenangi Putri Sumsel dengan skor 4-2 atas Netic FC. Kemenangan ini sangat berarti buat Putri Sumsel yang sedang mencari kebangkitan, setelah di Seri Semarang pekan lalu kurang maksimal.

Empat gol Putri Sumsel dalam pertandingan tadi dihasilkan Ikeu Rosita pada menit ke-37 dan 39, Aryndha C.R. menit ke-11 dan Iis Sri Rahayu menit 21.

Sedangkan Netic FC menciptakan gol lewat Naila Nisrina Hidayat menit ke-28 dan Dhea Febrina Bangun menit 38.

Ardhi Wahyudi, pelatih Putri Sumsel, senang dengan kemenangan ini. Tambahan tiga poin menjadi bukti, mereka bisa cepat bangkit dari hasil kurang maksimal di Semarang kemarin.

“Permainan di awal masih dicampur, karena saya campur dari paket awal. Kalau kemampuan dengan Netic itu sama,” kata Ardhi Wahyudi.

“Di sini siapa tenaganya lebih kuat, itu yang akan memenangi pertandingan. Ternyata kami yang bisa menang,” tambahnya.

Sementara Maya Muharina Fajriah, pemain Netic FC, mengastakan kekalahan ini bukan karena kualitas atau kemampuan timnya yang tertinggal dari Putri Sumsel. Lantas apa sebabnya?

“Luar biasa, kami sudah berjuang maksimal. Satu-satunya kendala hanya karena kami telat panas. Sudah kejar-kejaran, tapi panasnya telat,” tutur Maya yang juga menjabat sebagai pelatih Netic FC.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button