Esport

Rahasia PUBG Mobile, Ada 3 Lokasi di Erangel

Rahasia PUBG Mobile ada di beberapa lokasi. Mereka terbagi dalam map yang disediakan game. Tidak banyak pemain yang mengetahui hal ini. Dan kali ini mari kita bahas soal Erangel.

Tapi Tencent kemudian memberikan tips kepada para pemain untuk mencoba lokasi yang mereka ciptakan tersebut. Tentunya bakal ada nuansa baru yang dirasakan para pemain.

Baca juga: Top Global PUBG Server Asia Juli 2021

Rahasia PUBG Mobile itu berupa tempat looting sekaligus bersembunyi. Ada baiknya kalian mencoba sembari mendarat di sana sehingga setelahnya bisa langsung bertempur.

Berikut coba kami sajikan beberapa lokasi yang diciptakan Tencent dengan karakter unik dan menarik.

  1. School

Mendarat di School ketika bermain dalam map Erangel banyak dilakukan orang. Kadang ada lebih dari satu tim yang memilih tempat ini sebagai lokasi pendaratan.

Jika situasi itu terjadi, tidak bisa menghindari peperangan. Tapi tahukah kalian, jika Tencent membuat satu tempat yang bisa digunakan untuk bersembunyi.

Kalian bisa berdiri di tepi jendela. Karena di sana ada pijakan yang gunanya bersembunyi dari musuh. Tentu sulit bagi musuh untuk melihat dari dalam gedung.

  1. Military Base

Ketika berada di Military Base map Erangel, para pemain bisa masuk ke dalam gudang. Di sana ada sebuah komputer yang ternyata bisa dinaiki.

Tujuannya setelah itu dlah naik ke sela-sela antara atap dan dinding. Jika sudah berada di sana, bersembunyi terasa aman. Mengapa? Karena pandangan lawan terhalang.

Kuncinya ketika sedang bersembunyi, terutama menghindari kepungan lawan, para pemain jangan bergerak yang bisa memicu munculnya bunyi langkah atau lainnya.

  1. Pochinki

Banyak pemain yang menjadikan Pochinki sebagai lokasi pendaratan favorit, tapi ada juga yang menghindarinya. Sebab, banyak pemain yang menjadikanny sebagai lokasi favorit memulai pertempuran.

Senjata yang disediakan untuk looting sangat banyak di sini. Itulah mengapa pemain memilih Pochinki sebagai favorit mendarat. Ketika menang pertempuran, seolah alur permainan sudah dikuasai.

Salah satu yang kemudian jadi rahasia di map ini adalah sebuah pos penjagaan. Bersembunyi di atasnya membuat pemain memiliki pandangan luas. Momen itu bisa digunakan untuk membidik lawan yang ada di sekitar.

Sumber foto: Tencent

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button