Sepakbola

Rahmad Darmawan Berlabuh di Rans Cilegon FC

Rahmad Darmawan tak perlu berlama-lama mencari labuhan terbaru. Selepas mengundurkan diri dari Madura United, dia langsung dipinang oleh Rans Cilegon FC.

Rans Cilegon FC mengumumkan perekrutan ini melalui Instagram resmi klub. Dengan kedatangan juru taktik yang akrab disapa RD, ada perubahan yang terjadi di jajaran ofisial.

Baca juga: Menyambut Kepulangan PSS Sleman di Prambanan

Rahmad Darmawan menjadi pelatih, sedangkan juru taktik sebelumnya, Bambang Nurdiansyah diplot menjadi Direktur Teknik Rans Cilegon FC. Kolaborasi mereka diharap bisa membawa tim lebih baik lagi.

Sehari setelah resmi menjadi pelatih Rans Cilegon FC, RD langsung memimpin sesi latihan tim. Terlihat dia didampingi sejumlah asisten pelatih untuk melihat sejauh mana kemampuan para pemain yang ada.

Rans Cilegon FC tergabung ke dalam Grup B Liga 2 2021/2022. Mereka telah memainkan tujuh pertandingan sejauh ini dan ada di urutan kedua klasemen sementara.

Dari tujuh pertandingan yang dilakoni, Rans Cilegon FC memiliki 11 poin. Jumlah yang sama dimiliki oleh Persekat Tegal yang ada di urutan ketiga.

Baca juga: Suporter Menanti di Prambanan, PSS Batal Pulang

Sedangkan posisi puncak klasemen Grup C sejauh ini ditempati oleh Dewa United. Skuad asuhan Kas Hartadi memiliki 18 poin hasil enam kemenangan dan sekali kalah. Dari sini nantinya akan diambil dua teratas untuk ke babak 8 besar.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button