Esport

Ranking Tim PUBG Mobile Asia Tenggara, Team Secret di Puncak

Ranking Tim PUBG Mobile Asia Tenggara sudah dirilis pada Sabtu 4 Desember 2021. Team Secret asal Malaysia menempati urutan puncak dengan total 622 poin.

Ranking ini dirilis oleh Esports Gen. Di mana mereka mengambil torehan prestasi setiap tim sepanjang enam bulan terakhir. Karena itulah posisinya akan berubah.

Baca juga: Tim PUBG China 2 WWCD di Superweekend 1 PMGC 2021 East

Satu tingkat di bawah Team Secret ada FaZe Clan asal Thailand dengan membukukan 610 poin. Selanjutnya ada wakil Vietnam, D’Xavier yang menempati urutan ketiga dengan 525 poin.

Ranking tim PUBG Mobile Asia Tenggara yang keempat ditempati Bigetron Red Aleins asal Indonesia. Zuxxy dan kawan-kawan membukukan raihan 493 poin.

Selanjutnya ada tim Thailand, The Infinity dengan 463 poin. Lalu 4 Rivals asal Malaysia yang membukukan 448 poin. Di urutan ketujuh ada wakil Kamboja dengan 414 poin.

Tim asal Malaysia lainnya, Axis RedONE berada di urutan delapan dengan 379 poin. Mereka cuma unggul delapan angka dari Evos Reborn asal Indonesia yang ada di peringkat sembilan. Dan peringkat 10 milik Valdus Esports dari Thailand dnegan 350 poin.

Baca juga: Bigetron Red Aliens Gagal Lolos Super Weekend 1 PGMC 2021 East

Total ada 40 tim yang masuk dalam daftar kali ini. Indonesia masih menempatkan wakilnya seperti RRQ Ryu, Genesis Dogma, Alter Ego Limax, NFT Esports, dan yang lainnya.

Sumber foto: Twitter

Related Articles

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button