Esport

Rapid Fire, Game Online yang Hak Penerbitannya Dimiliki MNC Studios

PT MNC Studios International Tbk (MSIN) menandatangani kesepakatan atas investasi ekuitas dan hak penerbitan atas Rapid Fire. Game tersebut dikembangkan oleh perusahaan asal Korea Selatan, LightningVR.co. Ltd (LVR).

MNC Studios selaku anak perusahaan dari PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) nantinya akan mendapatkan hal penerbitan secara global untuk semua negara, termasuk hak atas esports, lisensi, dan merchandising.

Baca juga: Fitur PUBG Mobile Bikin Recoil Jadi Rapih

Berbasis shooting game online militer yang sudah tersedia di IOS dan Android. Game ini mirip dengan yang sudah populer di pasaran seperti Free Fire dan PUBG Mobile.

Meski terbilang baru, tapi game ini diyakini akan mendapat sorotan besar juga dari publik dunia. Karena ada beberapa fitur dengan cara bermain yang seru.

Fitur yang tersedia mencakup Team Deatmatch, Escape Mission, Search and Destroy, Escort Mode to Zombies, Survival Mode, dan deretan menarik lainnya.

Baca juga: 1,3 Juta Cheater PUBG Mobile Kena Banned di Juni 2021

“Kami dari MSIN sangat bangga dengan aliansi strategis ini dengan LVR, yang mampu menggali dan memperluas peluang bisnis game kami secara global. Kami memulai kemitraan kami dengan memperkenalkan, Rapid Fire, sebuah online shooting game yang akan menarik banyak perhatian, dengan didukung oleh super- apps milik MNCN, RCTI+, yang akan memberikan pengenalan dan dukungan dengan skala global kepada komunitas gamers di seluruh dunia,” kata Direktur MSIN Valencia Tanoesoedibjo.

Pasar market game online yang terus tumbuh belakangan ini diprediksi akan meningkat sampai 2026. Bahkan skena profesional berupa kompetisi semakin marak, termasuk dengan munculnya E-Sports Star Indonesia yang pernah dibuat ole GTV.

Sumber foto: Twitter MNC Studios

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button