Sepakbola

Reaksi Pelatih Timnas Vietnam Usai Satu Grup dengan Indonesia di Piala AFF

JUARA bertahan Piala AFF, Vietnam, satu grup dengan Indonesia dan Malaysia. Mereka dari hasil undian ada di Grup B, bersama Kamboja dan Laos.

Untuk Grup A diisi Thailand, Myanmar, Filipina, Singapura, dan pemenang kualifikasi Brunei vs Timor Leste.

Lantas apa kata pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo soal hasil undian grup Piala AFF 2020 pada 2021, yang menempatkan mereka satu tempat dengan Indonesia?

Baca Juga: Baru Main Dua Bulan, Liga Futsal Brunei Harus Dihentikan

“Semua tim di grup yang sama dengan Vietnam adalah lawan tangguh dan kuat. Karena itu kami harus mencoba yang terbaik di setiap pertandingan,” kata Park Hang-seo.

“Selain Brunei dan Timor Leste yang bermain di kualifikasi, menurut saya hasil undian di dua grup, hampir semua di kawasan ASEAN ada di level yang sama. Sehingga hasil undian ini menurut saya biasa saja,” tutur Park Hang-seo, pelatih Timnas Vietnam.

Baca Juga: Hasil Undian Grup Piala Dunia Futsal 2021

“Target pertama kami adalah fokus dan sukses di pertandingan grup. Kemudian melangkah terus dan rencana selanjutnya adalah lolos ke semifinal dan final,” ujar Park Hang-seo.

Sedangkan pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, juga memberikan responsnya. Seperti apa?

“Ini adalah hasil undian yang seimbang. Kami sering bertemu dengan Vietnam atau Thailand, jadi tidak masalah di mana kami ada,” tuturnya.

“Dengan Indonesia di Grup B? Itu pasti akan menambah lebih banyak bumbu untuk kompetisi,” katanya.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button