Esport

Rekomendasi Emblem dan Build Item Irithel Terbaru

Mobile Legends melakukan update patch pada akhir Mei 2022. Irithel menjadi salah satu hero yang mendapatkan polesan sehingga layak untuk jadi andalan kembali. Berikut kami sajikan rekomendasi emblem dan build terbarunya.

Melalui Youtube pribadinya, analis Blacklist International, Master the Basics membagikan tips menggunakan Irithel. Dimulai dari emblem dan build item yang dia gunakan.

Untuk emblem pertama, dia memaksimalkan penggunaan bravery, sehingga mendapatkan physical attack +12. Selanjutnya agility yang dimaksimalkan dengan penambahan movement speed +6 persen. Emblem yang ketiga adalah electro flash.

Berlanjut ke build item yang jadi pilihan Master the Basics. Yang pertama adalah swift boots untuk menambah attack speed. Tapi itu masih belum cukup, perlu juga windtalker di pilihan kedua.

Berseker’s fury jadi pilihan ketiga untuk menambah physical attack dan critical chance. Setelah pilihan wind of nature untuk menambah physical lifsteal.

Adanya penambahan pasif skill pertama Irithel membuat hero ini jadi nyaman digunakan. Keunggulan juga melakukan zoning terhadap lane lawan di awal game.

Build item kelima rekomendasi dari Master the Basics adalah malefic roar yang menambah physical attack. Lalu yang terakhir tambahan critical dengan menggunakan scarlet panthom.

Sumber foto: Ofisial

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button