Esport

Rekor Bigetron Red Aliens di PMPL ID

Rekor Bigetron Red Aliens di PMPL ID lahir kembali. Raihan baru berkat penampilan apik mereka di hari kedua PMPL ID Season 4, Rabu 25 Agustus 2021.

Tim yang dihuni Zuxxy, Luxxy, UHigh, dan Rysen itu berhasil mencatatkan 24 kill dalam satu pertandingan. Itu membuat mereka meraih winner winner chicken dinner (WWCD).

Baca juga: Super Weekend PMPL ID Season 4 Week 1, Ini Daftar Pesertanya

Rekor Bigetron Red Aliens terukir ketika tampil dalam pertandingan ketiga hari kedua PMPL ID Season 4 week 1. Mereka mengalahkan Bonafide Esports dalam pertarungan yang tersaji di Miramar.

Luxxy dan UHigh masing-masing mendapatkan delapan kill. Sedangkan Ryzen dan Zuxxy sukses menghasilkan masing-masing empat kill dalam pertandingan tersebut.

Catatan 24 kill Bigetron Red Aliens ini menempatkan mereka jadi yang terbaik di PMPL ID. Mereka melewati raihan The Pillars yang pernah membukukan 22 kill.

Dalam dua hari pertandingan weekday, Bigetron Red Aliens sudah meraih tiga kali WWCD. Mereka kini adalah penguasa klasemen PMPL ID Season 4 dengan total perolehan 105 poin.

Total Bigetron Red Aliens sudah memainkan tujuh pertandingan di PMPL ID Season 4. Mereka dapat 48 placement point ditambah 57 kill point.

Baca juga: Hari Kedua PMPL ID Season 4, Bigetron Red Aliens Double WWCD

Torehan lainnya yang menggembirakan bagi Bigetron Red Aliens berasal dari Luxxy. Selama penampilan di PMPL ID, dia sudah mencatatkan 400 kill.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button