Futsal

Resmi, Lanjutan Liga Futsal Pro 2021 Boleh Dihadiri Penonton di Venue

KABAR gembira buat para pencinta futsal di Tanah Air. Putaran kedua Liga Futsal Pro 2021 boleh dihadiri penonton di venue pertandingan.

Hal itu sebagaimana rekomendasi yang diterbitkan Kementerian Koordinator Perekonomian pada Selasa (14/6/2021). Dalam surat itu disebutkan pelaksanaan kegiatan kompetisi pada 18 Juni-24 Agustus 2022, dapat menghadirkan penonton langsung di tempat penyelenggaraan.

Soal berapa banyak penonton yang boleh ada di dalam venue, silakan disesuaikan dengan Level PPKM di daerah setempat. Misalnya putaran kedua yang akan dimulai pada Sabtu 18 Juni 2022 di GOR Pangsuma, Pontianak, berarti disesuaikan dengan leveling PPKM di ibukota Kalimantan Barat itu.

Kemenko Perekonomian menerbitkan surat rekomendasi buat Liga Futsal Pro, karena bertindak sebagai Komite Penanganan Covid-19 sekaligus Pemulihan Ekonomi Nasional.

Seperti peraturan yang telah diterbitkan Kemendagri, beberapa waktu lalu, untuk PPKM Level 1 kegiatan olahraga indoor boleh dihadiri penonton 100 persen dari kapasitas.

Untuk Kota Pontianak yang akan menjadi tuan rumah pekan ke-12 dan 13 mendatang, situasinya sudah PPKM Level 1. Berarti penonton sudah boleh 100 persen. Meski nanti boleh ada kebijakan tersendiri dari pemerintah daerah.*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button