Esport

Respons Mobile Legends soal Ramai #WeWantEstes di Twitter

Media sosial Twitter kini sedang ramai dengan tagar #WeWantEstes. Ini merupakan buntut atas tidak bersikapnya Moonton selaku publisher game Mobile Legends atas keinginan Blacklist International.

Usai menjadi juara M3, pemain Blacklist International, Oheb yang terpilih sebagai MVP ditanya mengenai keinginannya untuk skin juara yang memang jadi tradisi. Dia lantas menyebut Estes.

Baca juga: Terbukti, Penonton M3 dari Indonesia Paling Banyak

Estes merupakan salah satu hero ikonik dari Blacklist International. Karena mid laner mereka, OhMyV33nus sering menggunakannya ketika dapat kesempatan dan tampil apik membantu tim.

Tapi kemudian beredar kabar Moonton menolak gagasan tersebut. Sebab, Estes merupakan hero yang jarang digunakan di Mobile Legends. Desas-desusnya, mereka menganggap nantinya akan minim pemain yang ingin membeli.

Para penggemar Blacklist International marah akan sikap tersebut. Mereka menganggap Moonton tidak menghargai perjuangan para pemain hingga akhirnya merebut gelar juara.

Karena desakan tersebut, akhirnya Moonton angkat bicara. Melalui Instagram resminya, pernyataan lengkap diberikan untuk meyakinkan publik.

Baca juga: Lebih Banyak dari The International 10

Para pemain MLBB yang terhormat, Kami menyadari berbagai diskusi dalam komunitas soal skin juara M3. Kami sangat fokus pada masalah ini. Kami ingin mengklarifikasi, bahwa skin juara M3 belum ditentukan dan pengembangan masih berlangsung.

Kami juga sepenuhnya bekerja sama dan mendengarkan permintaan dari Blacklist International setelah M3 berakhir. Kami bangga dengan penampilan mereka dan kemampuan mereka menyatukan semangat esports dalam diri kita semua.

Suara para penggemar, pemain, dan mitra kami sangat berarti dan kami akan terus menjaga komunikasi terbuka dan mendengar pendapat satu sama lain. Kami berharap Anda terus mendukung MLBB dan MLBB Esports dan membantu kami berkembang.

Akan ada pengumuman lain di skin M3 dalam beberapa hari mendatang. Kami mohon maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan bagi mereka yang terkena dampak dan para pemain yang telah mendukung dan mencintai kami selama ini.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button