Esport

Revamp Vexana Dilakukan oleh Mobile Legends

Revamp Vexana dilakukan oleh Mobile Legends. Hero mage ini sudah mulai banyak ditinggalkan, padahal memiliki kemampuan yang bagus. Karakternya adalah crowd control.

Revamp Vexana yang dilakukan pertama adalah skill pertama. Setelah dilakukan polesan baru ini, nantinya tidak akan menyerang hero lawan yang pertama di sepanjang jalur. Tapi juga memberi damage area efek dalam beberapa saat setelah digunakan di sekitar lawan dan menyebabkan efek terrify kepada semua lawan yang terkena hit.

Baca juga: Pemain Baru Evos Legends dan RRQ Hoshi, MPL ID Kasih Bocoran

Selanjutnya ada skill kedua yang bisa memberi pilihan kapan harus memberikan damage dalam beberapa saat setelah digunakan. Yang sebelumnya memberikan damage dalam beberapa saat setelah digunakan secara langsung.

Karena Vexana merupakan hero dengan inti kendali. Satu-satunya hero yang dapat mengendalikan puppet dalam pertarungan. Namun, mekaniknya saat ini terlalu rumit dan skill tidak efisien yang diperkirakan.

Untuk itu, dilakukan pembaharuan. Nantinya ultimate Vexana dapat memanggil langsung mahkluk yang dia kendalikan, sekaligus memberikan damage area efek dan menyebabkan efek crowd control di saat yang bersamaan.

Baca juga: GPX dan Pabz Esports Lolos ke MDL Indonesia Season 5

Ini akan membuat persyaratan penggunaan skill yang mudah. Efek crowd control dan damage yang sekarang menjadi lebih stabil lagi.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button