Futsal

Rizki Xavier Cerita Beban Cosmo FC Ada di Trek Juara

PERLAHAN tapi pasti Cosmo JNE FC mulai meramaikan persaingan papan atas tiga besar. Dari 8 pertandingan yang sudah dijalani, Cosmo mengoleksi 17 poin.

Jumlah poin itu selisih 2 dari pemuncak klasemen sementara, Black Steel FC. Kemudian tertinggal 1 poin dari peringkat kedua sementara, BTS FC.

Rizki Xavier, pemain Cosmo, merasakan persaingan Liga Futsal Pro 2021 sangat ketat. Semua pemain dituntut punya performa terbaik di setiap pekan.

“Laga seru, intensitas tinggi. Liga berkembang pesat, baik dari segi taktik maupun teknik,” kata Rizki Xavier seperti dikutip dari rilis Federasi Futsal Indonesia.

“Adanya liga ini jadi bisa belajar, karena formatnya satu grup, jadi semua saling bertemu,” tutur Ais, panggilan akrabnya.

Di sisi lain Rizki Xavier merasakan posisi Cosmo yang terus bersaing di papan atas ini, memberi tekanan tersendiri. Ada semacam beban di setiap pertandingan untuk memenangi pertandingan.

“Terbenani di trek juara harus menang. Tapi itu harus dimaklumi, karena sebagai pemain profesional wajib menanggungnya. Tapi secara pribadi buat saya ada beban,” kata Rizki Xavier, yang juga anggota Timnas Futsal Indonesia itu.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button