Esport

Roster Aura Fire di MPL Indonesia Season 8

Roster Aura Fire untuk tampil di MPL Indonesia Season 8 sudah diresmikan. Mereka akan mengandalkan tujuh pemain untuk mengarungi kompetisi Mobile Legends profesional di Tanah Air tersebut.

Aura Fire memiliki tekad untuk tampil mengejutkan pada MPL Indonesia Season 8. Predikat sebagai tim papan bawah tak mau lagi terus melekat pada tim ini.

Baca juga: Roster Alter Ego di MPL Indonesia Season 8

Karena itulah Aura Fire betul-betul fokus menatap datangnya MPL Indonesia Season 8. Dengan sosom Reza Pahlevi sebagai pelatih, mereka ingin lebih maksimal lagi.

Roster Aura Fire yang pertama datang dari Exp Lane. Di mana mereka memiliki dua pemain yang bisa diandalkan, yaitu Tezet dan Qeira.

Selanjutnya ada Kabuki yang biasa beroperasi di gold lane. Sedangan role tank menjadi milik Godiva. Keduanya sudah jadi bagian tim sejak musim lalu.

Posisi jungler juga ditempati oleh dua orang. High dan Variety akan bertugas di sana. Ini adalah role yang menentukan bagi tim, sehingga keduanya harus bisa lebih baik.

Baca juga: Jadwal MPL Indonesia Season 8

Untuk posisi midlane, Face Hugger jadi nama baru. Dia akan mengisi role support dalam skuad Aura Fire yang siap untuk memberi kejutan.

MPL Indonesia Season 8 akan dimulai pada 13 Agustus 2021. Di waktu yang sudah sebentar lagi, seluruh tim peserta harus bersiap. Persaingan dipastikan bakal sengit seperti musim-musim sebelumnya.

Sumber foto: Instagram

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button