Esport

Roster Evos Legends di MSC 2021, Tak Ada Luminaire

Evos Legends telah resmi mengumumkan roster mereka di MSC 2021. Turnamen Mobile Legends Asia Tenggara tersebut akan sangat dinanti publik. Tidak hanya dinanti, tetapi juga diharapkan bisa memunculkan persaingan seru.

Evos Legends berhasil menembus MSC 2021 berkat menjadi juara MPL Indonesia Season 7. Mereka ditemani Bigetron Alpha sebagai runner up. Sebuah prestasi yang membuat Indonesia jadi diperhitungkan.

Untuk turun di MSC 2021, Evos Legends menyiapkan enam pemain. Tapi nama Luminaire tidak ada di dalamnya. Kenapa bisa sampai Luminaire tidak ada ini menjadi pertanyaan besar, yang harus dicari jawabannya.

Baca Juga: Roster Bigetron Alpha di MSC 2021

Baca Juga: Fakta Menarik Soal Luminaire

Luminaire yang jadi Most Valuable Player (MVP) MPL Indonesia Season 7 adalah andalan. Posisinya kemungkinan besar diganti oleh LJ dan Rexxy yang masuk dalam roster. Sebagai pengganti, mereka juga punya kemampuan yang bagus.

Ferxiic juga masih jadi andalan Roster Evos Legends pada role jungler. Sedangkan Wannn tidak diikutsertakan dengan alasan masih rehat. Alasan seperti itu biasanya bisa dimaklumi karena setiap gamers butuh rehat.

Rekt yang jadi tanker andalan Evos Legends di MPL Indonesia Season 7 masih ikut ke MSC 2021. Lalu ada Antimage dan Clover juga. Keberadaan mereka membuat ajang ini nanti bakal lebih dramatis.***

Sumber foto: Instagram Luminaire

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button