Esport

Roster I Do Not Sleep di MSC 2022

I Do Not Sleep menyiapkan enam pemain terbaiknya untuk menjadi roster di MSC 2022. Tim asal Thailand ini siap untuk unjuk gigi.

I Do Not Sleep adalah tim asal Thailand yang punya rekam sejarah bagus di MSC 2022. Karena mereka adalah juara untuk kali pertama ajang ini di tahun 2017.

Untuk edisi kali ini, I Do Not Sleep lolos ke MSC 2022 dengan tiket dari kualifikasi Mekong. Mereka akan jadi salah satu penantang yang tak bisa diremehkan.

Roster I Do Not Sleep di MSC 2022 kali ini ada Izy untuk role gold laner. Selanjutnya ZanRi akan menjadi roamer dalam tim.

Loysss masih tetap dipercaya menjadi jungler. Lalu ada mid laner perempuan, Ramella yang ikut serta. Mereka juga punya pemain perempuan lain pada posisi sama, yakni Angelinaa.

Exp laner andalan I Do Not Sleep, Sunxaompak juga turut ada dalam skuad kali ini. Menarik untuk melihat sejauh mana perjalanan mereka.

Pada fase awal, I Do Not Sleep akan menghadapi tim berat. Juara MPL ID S9, RRQ Hoshi dan runner up MPL PH S9, Omega Esports jadi lawan mereka di Grup C.

Sumber foto: MSC

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button