Esport

Roster Nextplay Evos di MPL Filipina

MPL Filipina Season 8 bakal segera dimulai. Yang membuat penasaran adalah keikutsertaan Nextplay Evos sebagai salah satu kontestan.

Mereka adalah tim yang baru saja merger dan bakal debut di MPL Filipina. Persaingan tentunya akan semakin sengit dengan kehadirannya.

Baca juga: MPL Filipina Resmi Jadi Franchise League

Nextplay Evos sudah menyiapkan roster mereka untuk MPL Filipina Season 8. Mereka sudah mengumumkannya kepada publik melalui Instagram.

Untuk melengkapi rosternya, mereka mengambil pemarin dari AxC Imbalance. Tim yang di musim lalu membuat kejutan di MPL Filipina Season 8.

Mereka yang jadi bagian adalah Dogie, Renejay, Yawi, H2wo, Jeymz, Haze, Sanford, dan Hesa. Dengan komposisi tersebut, mereka diharap bisa membuat MPL Filipina menjadi semarak.

Skena Mobile Legends Filipina jadi salah satu yang terkuat di dunia. Pada ajang M2, wakil mereka, Bren Esports berhasil menggondol gelar juara.

Pada ajang MSC 2021, dua wakil mereka bahkan jadi finalis. Execration menjadi juara usai mengalahkan Blacklist International.

Baca juga: RRQ Xinnn Kembali ke MPL Indonesia Season 8

Di skena internasional, wakil Filipina jadi pesaing berat tim asal Indonesia. Persaingan keduanya kerap kali mendapat banyak sorotan dari publik.

Itulah mengapa, akhirnya banyak yang tertarik untuk bergabung dengan Mobile Legends Filipina. Karena popularitas game tersebut di sana juga sangat tinggi.

Sumber foto: Facebook

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button