Esport

Roster Timnas Esports Indonesia Mobile Legends

Roster Timnas Esports Indonesia Mobile Legends sudah diumumkan. Jamesss selaku pelatih telah menjatuhkan pilihannya terhadap tujuh nama.

Untuk posisi roamer, ada dua pemain yang bisa mengisi. Mereka adalah Kiboy dan Vynnn. Sedangkan mid laner, Vynnn juga masih bisa berperan di sana, dengan tandem Luminaire.

Baca juga: Klasemen MVP MPL ID S9 Week 3 Dikuasai Kabuki

Kiboy berasal dari Onic Esports. Sedangkan Vynnn adalah penggawa RRQ Hoshi. Mereka masuk ke pelatnas dengan jalur prestasi karena dua besar di MPL ID S8.

Sedangkan untuk Luminaire merupakan pemain undangan. Pilar andalan Evos Legends itu dipilih oleh Jamesss untuk mengikuti pelatnas.

Untuk posisi exp laner cuma ada satu nama, yakni R7 dari RRQ Hoshi. Sedangkan di sisi gold laner, yang dipilih oleh Jamesss adalah CW dari Onic Esports.

Posisi jungler yang vital dalam roster Timnas Esports Indonesia akan diisi oleh dua pemain. Mereka adalah Alberttt dan Sanz. Keduanya bersinar bersama RRQ Hoshi dan Onic Esports.

Baca juga: Klasemen MPL ID S9 Week 3, Onic Esports di Puncak

Pada SEA Games 2021 Vietnam mendatang, Timnas Indonesia Esports memiliki target merebut medali emas. Ketujuh pemain ini amat dinanti penampilan gemilangnya.

Sumber foto: Ofisial

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button