Esport

RRQ Alberttt Jadi yang Pertama Lolos Seleksi

RRQ Alberttt resmi ditetapkan sebagai pemain pertama yang lolos dalam seleksi awal Hoshi. Tim yang dipersiapkan untuk tampil di MPL Indonesia Season 8.

RRQ Hoshi memilih untuk melakukan reset kepada roster mereka di Mobile Legends. Jadi semua pemain yang ada kembali diseleksi dalam beberapa kesempatan.

Baca juga: RRQ Hoshi Jadi Tim dengan Pendapatan Terbesar Dunia

RRQ Alberttt kemudian yang dipastikan menjadi pemain pertama lolos seleksi. Pengumumannya telah disampaikan melalui Youtube resmi tim pada hari ini.

Sudah sejak Mei 2021 lalu manajemen memastikan bakal merombak roster yang ada. Mereka yang punya kontrak mesti menjalani seleksi ulang.

Mereka juga membuka pendaftaran bagi publik yang mau ikut menjajal kemampuannya. Jika layak, perekrutan disiapkan oleh RRQ.

Ketika itu bukan cuma Mobile Legends MPL yang dirombak. Mereka yang ada di roster MDL juga merasakan hal yang sama.

Dari divisi PUBG Mobile dan lainnya juga diterapkan hal yang sama. Ketika itu belum jelas apa sebanya, tapi kemudian mereka memberi isyarat jika ini bagian dari upaya memberi warna baru dalam tim.

Untuk RRQ Hoshi, masih ada lima slot pemain lagi untuk diseleksi. Nantinya mereka akan didaftarkan untuk ikut serta dalam MPL Indonesia Season 8.

Pada musim sebelumnya, RRQ Hoshi gagal bersinar. Terhenti di babak pertama play-off usai kalah dari Genflix Aerowolf.

Sumber foto: Youtube

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button